February 02, 2012

Review Film : Buried

How's the day people ? Hope you'll get the best day
Well, It's the Movie Review, Check this one out !

BURIED ( 2010 )





Film buatab dari Lionsgate ini mengisahkan tentang seseorang yang terjebak di dalam peti mati. Paul Conroy di perankan oleh Ryan Reynold adalah seorang truck driver yang bekerja di Iraq dan tiba tiba dia berada di tempat gelap tanpa bisa melihat. Dia pun merasakan ada sesuatu yang aneh karena secara mengejutkan ketika sudah bangun dia berada di tempat kecil , terbuat dari papan kayu usang dan minim oksigen. Paul harus menggunakan semua peralatan yang ada untuk bertahan hidup. Tapi bukan hanya disitu dia harus mencari bantuan sesegera mungkin karena waktu yg tersedia belum banyak dan pasir pasir akan terus berjatuhan mengubur dia hidup hidup. Akankah Paul dapat keluar dan mencari bantuan segera dengan pemantik api yang akan kehabisan gas nya, baterai handphone yang hanya kurang dari setengah dan oksigen yang makin lama makin menipis serta gangguan dari binatang buas ? Harus ditonton !.


Dari segi cerita yang saya suka adalah cerita ini tidak mempunyai pergantian scene ke karakter yang lainnya. Yang anda akan lihat hanyalah dia seorang walaupun ada orang sandra lain di video korban juga sih. Dimana alur cerita yang begitu mendesak agak membuat para penonton tegang dengan ceritanya. Tapi film ini menuntut kita untuk sabar, Wait ? sabar ? Yak, betul sekali karena ada beberapa adegan Paul Conroy kehabisan cahaya di dalam sana jadi kita hanya bisa menebak nebak apa yang akan terjadi selanjutnya . Tapi itu menambah ketegangan yang ada jadi sekali lagi, nonton!.

CAST :

Ryan Reynolds as Paul Conroy


Yah , film ini memang gak menunjukan pelaku lain nya sih palingan cuma suara aja. but Ryan Reynolds told us to don't cryed in the other situation but when you trapped in the coffin then you just get time less than 2 hours to survive you can started it . :D

No comments :