February 01, 2012

Review Game : Uncharted 3



Nah, kali ini saya kan menampilkan review Game yang sedang ON saat ini yaitu :

Uncharted 3 sendiri adalah salah satu game exclusive di konsol PS3 . Game ini merupakan sebuah sekuel dari pendahulunya [ Uncharted : Drake Fortune dan Uncharted 2 : Among Thieves ]. Uncharted 3 menghadirkan konsep yang tidak jauh dari para pendahulunya. Game ini menawarkan adegan petualangan sekaligus action kelas Hollywood yang membuat kita tidak bosan memainkannanya. Uncahrted 3 menawarkan pengalaman game yang tidak mudah terlupakan . Lebih baik anda jangan mencobanya saya yakin anda bakal KETAGIHAN !.

Graphic :


Uncharted 3 + PS3 ? It's equal for AWESOME !. Graphic yang ditawarkan game ini sangat real dan mencengangkan. Tidak heran Naughty Dog mengemasnya dengan sangat apik atau mungkin memang tuntutan dari Uncharted 2 yang menjadi game of the year. Jadi Uncharted 3 mempunyai graphic yang wow. Cinematic nya pun enggak jauh dari sempurna atau malah bisa dibilang sangat sempurna





Saya melihat banyak sekali peningkatan graphic walaupun Uncharted 2 memang sangat bagus juga. Semua Detil diperhatikan dengan sangat sekasama contohnya konsep padang pasir yang rumit serta graphic yang sampai kelihatan buti butir pasir . Graphic gunung bebatuan yang luas dan menakjubkan. Untuk peralihan cinematic dengan mode play pun gak kerasa sama sekali. Situs situs Gamespot, IGN dan lainnya pun memberikan nilai sempurna untuk game Uncharted 3 ini.

10/10.



Story :


Untuk dari segi cerita gak jauh beda dari prekuel prekuel nya yang dulu. Bercerita seseorang yang bernama Nathan Drake yang menelusuri seluruh penjuri dunia demi mencari peninggalan peninggalan Sir Francis Drake bersama rekannya Victor Sullivan serta membuktikan bahwa dia adalah keturunan dari Francis Drake sendiri. Di UC3 ini kita akan dibawa kembali flashback ke jaman dimana Nathan masih berusia belasan tahun dan pertemuan pertama kalinya dengan Sully. Dimana Nate kecil mengunjugi museum peninggalan Francis Drake dan mencuri benda peninggalannya. Dari segi cerita UC3 sendiri memang bisa dibilang spektakuler tapi saya merasa sedikit lebih bagus pada UC2. Tapi walaupun begitu ceritanya masih sangat layak untuk diikuti. Kisah Elena dan Nate pun makin sulit di tebak dan apakah di versi ini mereka "Jadian?" Silahkan coba game apik ini.

9.5/10

Sound :

Sekali lagi kata WOW !. Untuk voice act para pemeran Uncharted3 sangat tidak mengecewakan. Sekali lagi kita dimanjakan dengan kualitas setara film Hollywood. Untuk backsound musik nya juga sangat asik untuk didengar ditambah musik musik khas timur tengah yang semakin membuat kita seru dalam permainan. Suara efek seperti cipratan ait, papan pijakan, runtuhan gedung dan ledakan sangat di perhatikan dengan sempurna.


9/10

Tekstur :

Tekstur kota dan seni dalam game ini bagus dan mendekati sempurna dan tidak diragukan lagi apalagi dengan sistem render dan long distance view milik PS3 yang di maksimalkan serasa kita sedang berada di dunia asli. Semua runtuhan gedung, bentuk bangunan dan kota yang megah menjadi daya tarik untuk para gamer.

10/10

Gameplay :

Untuk mode Gameplay nya walaupun menawarkan hal yang sama seperti para pendahulunya seperti lari larian, tembak menembak, puzzle solving, manjat sana manjat sini tetap membuat para gamer tidak bosan.



9/10


 OVERALL :

9.5


Itu tadi adalah review singkat tantang game UNCHARTED 3 : DRAKE'S DECEPTION . Game ini menawarkan suatu pengalaman yang spektakuler dalam dunia game. Dan juga jalan cerita yang menarik, gameplay yang spektakuler , serta graphic yang dapat memanjakan mata kita. Efek lingkungan yang tidak terduga serta fitur Online dengan plastation network. So, Don't waste your PS3 system just for PSN network. Maximaze the Feature with this game. It's gonna be ecpic !

No comments :